Kamis, 21 Januari 2100

Pengobatan Herbal Osteoporosis Aman Tanpa Efek Samping

Pengobatan Herbal Osteoporosis Aman Tanpa Efek Samping

Pengobatan Herbal Osteoporosis Aman Tanpa Efek Samping - Bagi anda yang mencari pengobatan herbal untuk mengatasi osteoporosis secara aman dan tanpa efek samping, kami disini akan memberikan solusinya. Dengan melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC, osteoporosis yang anda rasakan akan teratasi tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya. Dapatkan Jelly Gamat QnC ASLI Hanya Di Agen Resmi Kami !! Info lebih lanjut simak penjelasan dibawah ini !!

Pengobatan Herbal Osteoporosis Aman Tanpa Efek Samping - Osteoporosis merupakan suatu kondisi dimana tulang kehilangan massanya atau kepadatannya sehingga tulang menjadi keropos atau rapuh. Osteoporosis menyebabkan tulang menjadi lebih mudah patah jika penderitanya terjatuh atau mengalami kecelakaan. Jika tidak segera ditangani, osteoporosis akan membuat penderitanya kesakitan dan kehilangan kemampuan untuk bergerak.
Pengobatan Herbal Osteoporosis Aman Tanpa Efek Samping
Osteoporosis umumnya menyerang pada tulang belakang, pergelangan tangan, pinggul, lengan atau panggul. Hal ini disebabkan oleh penurunan masa tulang karena kecepatan pertumbuhan tulang lebih lambat daripada kecepatan penghancuran tulang. Oleh karena itu, hal ini terjadi lebih sering pada orang tua dimana tulang bertumbuh secara lambat, terutama pada wanita yang mengalami menopause.

Resiko Terkena Osteoporosis

  • Wanita yang sudah menopause
  • Wanita yang memiliki berat badan kurang dari normal
  • Kurang konsumsi kalsium atau vitamin D
  • Tidak melakukan olahraga secara teratur
  • Faktor keturunan
  • Perokok

Jenis Osteoporosis Berdasarkan Penyebabnya

1. Osteoporosis primer
Osteoporosis primer meliputi lebih dari 95% osteoporosis pada wanita dan mungkin sekitar 80% osteoporosis pada pria. Sebagian besar kasus terjadi pada wanita post menopause dan pria usia tua (osteoporosis senilis). Penyebab utama osteoporosis adalah kekurangan hormon estrogen, terutama penurunan hormon estrogen yang cepat, yang terjadi saat menopause.

2. Osteoporosis Sekunder
Bisa disebabkan oleh Penyakit ginjal kronis.Gangguan hormonal, misalnya hiperparatiroidisme, hipertiroidisme, dan diabetes mellitus. Obat-obat tertentu, misalnya kortikosteroid dan obat kemoterapi tertentu. Pemakaian alkohol yang berlebihan dan merokok bisa memperburuk keadaan ini

3. Osteoporosis Idiopatik
Osteoporosis idiopatik merupakan jenis osteoporosis yang jarang terjadi. Osteoporosis jenis ini terjadi pada wanita sebelum menopause, pria yang berusia kurang dari 50 tahun, serta anak-anak dan remaja yang memiliki kadar hormon yang normal, kadar vitamin D yang normal, dan tidak ada penyebab osteoporosis yang jelas.
Pengobatan Herbal Osteoporosis Aman Tanpa Efek Samping
Kepadatan tulang berkurang secara perlahan (terutama pada penderita osteoporosis senilis), sehingga pada awalnya osteoporosis tidak menimbulkan gejala. Tetapi, setelah tulang telah menjadi sangat lemah akibat osteoporosis, timbul tanda dan gejala-gejala seperti :

  • Nyeri punggung, akibat fraktur atau kollaps tulang belakang
  • Tinggi badan yang semakin berkurang
  • Postur tubuh yang membungkuk
  • Lebih mudah terjadi patah tulang/fraktur. Selain itu, proses penyembuhan patah tulang pada orang-orang dengan osteoporosis cenderung berlangsung dengan lambat.

Faktor penting untuk menjaga kesehatan tulang, yaitu :

1. Kalsium dalam jumlah cukup

Sumber kalsium yang baik pada makanan antara lain : produk susu rendah lemak, sayuran berdaun hijau tua, salmon atau sarden dengan tulang (kalengan), produk kedelai, seperti tofu, sereal dan jus jeruk dengan fortifikasi kalsium.

2. Vitamin D dalam jumlah cukup

3. Olahraga teratur

Olahraga bisa membantu seseorang untuk membentuk tulang yang kuat, terutama jika dilakukan secara teratur sejak usia muda dan berkelanjutan. Tindakan pencegahan lainnya yang bisa dilakukan : berhenti merokok, serta menghindari konsumsi alkohol dan kafein berlebih

Pengobatan Herbal Osteoporosis Aman Tanpa Efek Samping - Bagi anda yang sedang mencari pengobatan alternatif untuk meringankan gejala osteoporosis tidak ada salahnya anda mencoba melakukan pengobatan mengguanakan ramuan herbal Jelly Gamat QnC.

Obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami ini sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit termasuk permasalahan yang terjadi pada tulang seperti osteoporosis. Jelly Gamat QnC aman untuk dikonsumsi semua usia tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Khasiat Jelly Gamat QnC Dalam Mengatasi Osteoporosis Secara Herbal Tanpa Menimbulkan Efek Samping Apapun.

Pengobatan Herbal Osteoporosis Aman Tanpa Efek Samping - Jelly Gamat QnC merupakan obat multikhasiat yang mampu mengatasi berbagai jenis penyakit, salah satunya mengenai osteoporosis yang sedang kita bahas saat ini.

Jelly Gamat QnC terbuat dari Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Pengobatan Herbal Osteoporosis Aman Tanpa Efek Samping
Pengobatan Herbal Osteoporosis Aman Tanpa Efek Samping - Gamat emas atau teripang emas menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC dan dipilih dengan spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang mempunyai kandungan istimewa yang bernama gamapeptide.

Tidak hanya memiliki kandungan gamapeptide, tetapi teripang emas ini juga mempunyai kandungan gizi lengkap seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).

Kandungan chondroitin yang terdapat pada teripang emas tersebut bermangaat untuk meringankan artritis, menjaga persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis, membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang.
Pengobatan Herbal Osteoporosis Aman Tanpa Efek Samping
Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi.

Pengobatan Herbal Osteoporosis Aman Tanpa Efek Samping - Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit.

Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Manfaat bahan lainnya seperti sweetener stevia berguna sebagai pemanis alami pengganti gula, manfaat pengemulsi nabati & essen natural mampu menghilangkan bau amis pada teripang. Serta manfaat ekstrak buah & sayur berguna sebagai pengawet dari bahan alami yang mampu menjaga kualitas kandungan.

Oleh karena itu, tidak perlu diragukan lagi kandungan gizi lengkap yang terdapat pada Jelly Gamat QnC, karena sudah terbukti kandungan yang ada di dalamnya mampu mengatasi berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh manusia.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP
Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Contoh : Ketik  QNV : 4 botol : sujiman : Jl. buah belimbing Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx
Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia yaitu dengan jasa pengiriman JNE.

Untuk terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan menggunakan Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Pengobatan Herbal Osteoporosis Aman Tanpa Efek Samping

Share:

0 komentar:

Posting Komentar